Tak Hanya Berprestasi dalam Pekerjaan, Tim Basket Putra & Putri BRI Raih Gelar Juara di Liga Jasa Keuangan 2023

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 23 November 2023 - 17:02 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tim Basket Putra & Putri BRI Raih Gelar Juara di Liga Jasa Keuangan 2023. (Dok. Bank BRI)

Tim Basket Putra & Putri BRI Raih Gelar Juara di Liga Jasa Keuangan 2023. (Dok. Bank BRI)

INFOBUMN.COM Implementasi worklife balance di lingkungan perusahaan dapat memicu prestasi para pekerja baik secara kinerja maupun skills di bidang lainnya.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Hal itu terbukti dari pencapaian para pekerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang terus menerapkan prinsip tersebut.

Salah satunya, prestasi membanggakan didapatkan tim basket milik BRI yakni Brilian Hoopers yang keluar sebagai juara di Liga Jasa Keuangan (LJK) 2023.

Tak tanggung-tanggung BRI berhasil mengawinkan gelar karena juara pada divisi 1 Putra dan Divisi Putri. Brilian Hoopers menjadi tim pertama yang mampu mengawinkan gelar juara dari kedua divisi tersebut.

Direktur Kepatuhan BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto, yang juga merupakan pembina Brilian Hoopers mengatakan bahwa prestasi ini merupakan buah dukungan BRI yang secara rapi dan terukur membentuk kepengurusan serta kedisiplinan setiap komunitas.

Hal ini sejalan dengan aspirasi BRI menjadi Home to the Best Talent.

“Kemenangan ini merupakan hasil kolaborasi talenta-talenta terbaik BRI Group yang dapat menjadi role model bagi seluruh Insan BRILiaN untuk memberikan hasil terbaik bagi perusahaan.”

“Terbukti dengan prestasi yang terus mengalir dan semakin banyaknya minat lulusan-lulusan terbaik yang berprestasi dibidang bola basket maupun prestasi akademik untuk berkarir di BRI,” jelasnya.

Bermain pada laga final di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada Sabtu (18/11), gelar juara diamankan lebih dulu oleh Brilian Hoopers Putra.

Tim yang dilatih Ismael dan Djondra Deli ini berhasil menumbangkan perlawanan juara bertahan di partai final dengan skor 59–48.

Tim BRI yang pernah menjadi back to back champion pada 2018 dan 2019 itu menguasai pertandingan sejak kuarter pertama. Keunggulan pun terus bertahan meski skor sempat ketat 42-38 di kuarter 3.

Kemenangan ini juga dilengkapi prestasi mentereng kapten sekaligus small forward andalan BRI Chadistira (Dira) Pranatyo yang mendominasi angka dengan raihan 24 point 7 rebound 2 block dan 2 steal, dia pun menyabet gelar MVP Final dan Top Skor Kompetisi.

Kemenangan ini juga menggenapi hasil manis lainnya dari Divisi Putri dimana Brilian Hoopers Putri juga berhasil menang pada liga final dengan skor 53-44.

Ini menjadikan BRI untuk pertama kalinya sebagai Juara 1 dimana sebelumnya menempati posisi runner up pada 2022.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

BRI putri memulai laga dengan cukup berat karena harus tertinggal lebih dulu 10-16 pada kuarter 1.

Namun perlahan tapi pasti BRI mulai menemukan skema permainannya sehingga dapat mendekati poin menjadi 22-24 pada kuarter 2 dan berbalik unggul 39-33 pada kuarter 3.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Selanjutnya meraka dapat menjaga ritme dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

Kapten sekaligus shooting guard kebanggaan BRI, Stella Fabiola tampil luar biasa di partai final ini dengan raihan 23 point 3 rebound 3 steal dan 2 block. Tak ayal dia pun berhasil meraih gelar MVP Final dan Top Skor Putri.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Salah satu pengurus Brilian Hoopers, Abdullah atau biasa disapa ’Om Uwo’ mengatakan, ”Kawin Gelar” ini tidak terjadi begitu saja tanpa persiapan tim yang panjang sebelum kompetisi digelar.

Proses pembentukan tim telah melewati beberapa kali training camp serta seleksi yang ketat untuk mendapatkan pemain dari Regional Office seluruh Indonesia yang benar-benar sesuai dengan kebutuhkan pelatih dan tim.

”Proses dilakukan dengan tujuan membentuk tim dengan rasa kekeluargaan serta visi yang sama untuk juara, sehingga pemain yang tidak terpilih pun tetap selalu mendukung perjuangan Tim pada kompetisi ini,” ujarnya.***

Berita Terkait

Sejak Lama BUMN Memiliki Peran yang Sangat Besar dalam Dunia Olahraga Nasional, Termasuk bagi Atlet
Jadi CdM Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie Bertekad Tingkatkan Prestasi Raihan Medali Indonesia
Juara Mini Soccer HUT Ke-46 Pasar Modal Indonesia: PROPAMI
Sasar Pihak yang Punya Jabatan Tinggi Maupun Klub, Satgas Antimafia Bola Pastikan ada Tesangka Baru
Liga 1 Menggerakkan Ekonomi Rp9 Triliun, Sponsor Utama Kembali Dipegang BRI
Erick Thohir Juga Bagikan Momen Keceriaan dan Kebersamaan dengan Jokowi dan Prabowo Saat Nonton Bareng
Dukung Perkembangan Ekosistem Sepak Bola Nasional, BRI Berikan Bus untuk Skuad Garuda
Jelang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Puluhan Ribu Nasabah BRI Antusias Tonton Langsung di SUGBK
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Selasa, 11 Juni 2024 - 09:56 WIB

Presiden Jokowi Jelaskan Soal Rencana Pertamina akan Akuisisi Produsen Gula dan Etanol Asal Brasil

Kamis, 6 Juni 2024 - 18:03 WIB

Optimisme Pasar Naik, CSA Index Juni 2024 Mencapai 60: Pelaku Pasar Yakin IHSG Akan Membaik

Sabtu, 1 Juni 2024 - 10:37 WIB

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Terima Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo – Gibran

Selasa, 21 Mei 2024 - 08:40 WIB

Pertumbuhan Ekonomi pada 2025 akan Naik, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Ungkap Alasannya

Kamis, 16 Mei 2024 - 10:59 WIB

Ekonomi Indonesia Tumbuh 8 Persen dalam 2-3 Tahun ke Depan, Prabowo Subianto Optimistis Mampu

Rabu, 8 Mei 2024 - 20:02 WIB

Menjaga Kualitas Layanan: LSP Pembiayaan Indonesia Gelar Pelatihan Asesor Kompetensi

Rabu, 8 Mei 2024 - 09:29 WIB

Presiden Jokowi Ungkap Alasan Optimisnya Melihat Pertumbuhan Ekonomi 5,11 Persen pada Triwulan I 2024

Selasa, 7 Mei 2024 - 10:07 WIB

Menkeu Sri Mulyani Sebut Ekonomi Indonesia Tumbuh Kuat 5,1 Persen di Tengah Tantangan Global

Berita Terbaru